Minggu, 08 April 2012

ReviewMe.com

Reviewme.com  adalah dimana anda yang hobi menulis review dan mendapatkan uang hasil dari review anda sendiri. Dengan cara mendaftarkan blog anda setelah itu blog anda di review oleh ReviweMe.com, stelah itu anda hanya menunggu blog anda disetujui, maka tinggal anda menunggu client  yang menerima anda untuk mereview suatu produk tertentu.
Disini anda bisa memutuskan untuk menerima atau menolak permintaan dari client tersebut. Jika anda memutuskan untuk menerima permintaan dari client maka anda akan dibayar antara $20 sampai $200 (tergantung dari ranking blog anda yang diambil dari alexa dan technorati yang akan di update setiap bulannya.
untuk cara daftar saya sudah mencoba tapi saya gagal karena saya belum memiliki kartu kredit.
1. Silahkan menuju ke website Reviewme

2. Pada halaman web Reviewme, klik tombol sign   

    up di bawah tulisan Blogger.

3. Selanjutnya masukkan data diri teman-teman, (dari atas ke bawah) Nama Depan, nama belakang, email, password, alamat dan kota.

4.         4. Lanjutkan dengan provinsi, negara, dan kode pos. Cara pembayaran bisa dipilih salah satu, melalui cek, kartu kredit atau paypal. Jika pembayaran dilakukan melalui cek, maka jumalah minimum payout adalah $25. Jika melalui kartu kredit atau paypal, bisa dikosongkan. Terakhir klik tombol Create Account.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar