Kamis, 15 Maret 2012

Adbrite.com


Tentunya anda sudah mengenal Adbrite itu sendiri, Adbrite itu sendiri sudah sangat populer dialangan para netter dan para Blogger diseluruh dunia. Adbrite juga merupakan salah satu program Pay Per Clik terbesar setelah Mbah Google dengan Adsensenya. Mungkin sebagaian dari anda yang mengunjungi blog saya ini belum mengenal/paham dengan apa itu Adbrite dan Pay Per Clik.
Mr/Mrs Pay Per Clik beliau ini adalah sebuah program yang dalam bahasa indonesianya “dibayar per klik”, mungkin anda sudah sedikit memahami setelah diterjemahkan. Program Adbrite membayar anda setiap ada klik iklan yang terjadi disitus anda, entah itu dari Website / Blg anda. Setiap ada pengunjung yang datang ke situs anda dan mengklik iklan yang ada maka otomatis anda akan langsung menerima pembayaran.
Adbrite adalah merupakan salah satu program Advertising yang hampir sama dngan Adsense. Sistemnya pun hampir sama dengan Adsense, dimana kita menaruh iklan adbrite di Website kita. Pendapatan atau hasil yang kita dapatkan dihitung dari click yang banyak dilakukan oleh pengunjung website pada iklan tersebut kitapun bisa memilih format tampilan yang akan kita taruh pada website kita. Perbedaannya dari Adbrite dan Adsens. Adbrite itu sendiri kita diharuskan untuk memilih kategori website kita untuk diselaraskan dengan iklan yang akan ditampilkan di website kita. Kalau Adsense kita tidak perlu melakukan hal tersebut karena adsense sendiri yang akan mencari tahu iklan seperti apa yang cocok untuk ditampilkaj pada website kita berdasarkan dari isi website kita. Menurut beberapa publisher website, pendapatan dari Adbrite masih dibawah adsense.

Oya catatan buat anda bila ingin sukses di Adbrite.....!!
“Adbrite ini akan memberikan hasil yang maksimal apabila kita memasangnya diblog dalam B.Inggris, dan tentunya tidak menutup kemungkinan juga kalau kamu pengen pasang dBlog B.Indonesia”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar