Minggu, 18 Maret 2012

Clickbooth.com


Clickbooth merupakan suatu situs yang banyak menyediakan banyak layanan seperti publisher, advertiser, dan networks dan salah satu website model internet marketing yang fungsinya untuk memasarkan produk. Perusahaan yang join dengan Clickbooth adalah Advertiser yang berkerja untuk memasarkan/memperomosikan barang yang dimilikinya, dan publisher adalah pihak yang bersedia mempromosikan barang-barang dari advertise, publisher itu sendiripun bergabung dalam network yang merupakan program affiliasi dari Clickbooth itu sendiri.



Anda juga akan diberi imbalan kepada publisher atau affiliate marketer bila anda melakukan pengisian formulir pendaftaran, baik itu secara lengkap ataupun hanya sekedar email atau kode pos saja.
Bila anda ingin bergabung caranya mudah Cuma dengan mengklik tombol register now, setelah itu tampil halaman pendaftaran. Agar anda tidak mengalami kesulitan saat pengambilan uang saran saya isilah semua data yang diminta oleh Clickbooth dengan menggunakan data yang benar. Setelah data semuanya di isi ikutilah langkah selanjutnya yaitu, Verivication dan Marketing Method.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar