Senin, 12 Maret 2012

Facebook


Facebook akhir-akhir ini mendominasi obrolan komunitas pengguna internet di Indonesia. Sebenarnya bukan hanya obrolan tapi juga kalau anda ke mall atau tempat umum yang memiliki koneksi wifi/hotspot, perhatikan apa yang dibuka oleh para netter tersebut.
Facebook adalah salah satu media sosial network yang sangat terkenal, dengan facebook kamu dapat berinterasi dengan berbagai macam orang dari seluruh dunia. Di Facebook kamu dapat menampilkan profile diri kam, lengkap dengan foto-foto kamu, bersosialisasi dengan orang-orang yang punya hobi sama, menjadi fans artis, berbagi cerita dan kegiatan kamu, atau chatting online dengan user lain.
Facebook merupakan salah satu layanan jaringan sosial internet yang gratis dimana kita dapat membentuk jaringan dengan mengundang teman kita. Dan dari jaringan yang kita bentuk, kita dapat memperlihatkan aktifitas mereka, mengikuti permainan/join game yang direkomendasikan, menambahkan teman atau jaringan kita berdasarkan organisasi sekolah, daerah domisili kita, dan seterusnya. Bisa dibilang fasilitas untuk berteman dan membina kehidupan sosial benar-benar lengkap deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar