Senin, 12 Maret 2012

cara Membuat Website

Pada hari ini saya ingin memulai belajar membuat Website dengan cara yang pertama saya ingin melihat dari internet terlebih dahulu. Cara yang pertama saya mengetik dipapan ke ingin memulai belajar membuat Website dengan cara yang pertama saya ingin melihat dari internet terlebih dahulu. Cara yang pertama saya ke Google Chrom, lalu dipenelusuran saya mengetik dipapan keyboard saya “cara membuat Website”, tampillah banyak halaman yang menyediakan banyak cara pembuatan Website, lalu saya pilih yang paling teratas. Saat saya baca disitu ada seorang yang bernama Bapak Kusuma Putra, dengan halaman Website http://caramembuatwebsite.com
Disitu banyak kesaksian dari para konsumen yang telah berhasil membuat Website diantaranya ada seorang anak kelas IV SD bernama Joshua Jolly, dia telah berhasil membuat Website diusia yang sangat masih kecil. Seorang anak SD ini dia bisa belajar karena dengan membeli buku yang ditawarkan oleh Bapak Kusuma Putra dan langsung diajarkan oleh Bapak Kusuma Putra. Sayapun tidak mau ketinggalan dengan Joshua Jolly yang masih siswa Sekolah Dasar yang sudah bisa membuat website, lalu saya membaca-baca semua yang ada disitus itu, disitu juga tersedia cara pembelian E-booknya, sayapun mencoba untuk membeli E-book yang ditawarkan oleh Bapak Kusuma Putra, sampai sekarang saya masih menunggu buku yang akan dikirim oleh Bapak Kusuma Putra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar