Senin, 19 Maret 2012

Clickbank.com


Clickbank merupakan pasar digital paling terpercaya, yang didirikan pada tahun 1998 yang berkantor di Broomfield, colorado dan Boise, Idaho. Clickbank merupakan situs PPS yang menjual produk digital berupa e-book, tutorial, software, course, maupun informasi digital lainnya. Clickbank juga menjadi program affiliate Pay Per Sale (PPS) yang paling digemari oleh banyak internet merketer didunia karena besarnya komisi yang ditawarkan. Clickbank menawarkan komisi 20% sampain 75% kepada setiap affiliate marketer yang berhasil menjual produk yang mereka promosikan, misal harga produk $40 maka seorang affiliate marketer bisa mendapatkan %30.
Cara mendaftar
-          Langkah Pertama
Buka ClickBank, dan daftarkan diri anda
Sign Up with us.
Make a pitc page that explains your product.
Link that page to our order form.
Maintain a delivery page and tech support email address.
That's it!
Klik button "Sign Up Now" untuk membuka form pendaftaran ClickBank

-          Langkah Kedua
Isikan data diri anda dengan lengkap sesuai dengan permintaan
ClickBank Signup Form
Untuk "Country" di isi "Indonesia"
Untuk "Payee Name" di isi "nama lengkap anda"
Untuk "suite or Apt" tidak usah di isi
Untuk kolom "your phone number" isi aja dengan "no HP"
Untuk kolom "ext" isi aja dengan angak "0000"
Untuk "kolom nick name" isi dengan nama rahasia anda karena ini merupakan user anda untuk masuk Log In ke ClickBank.
Setelah anda isi dengan lengkap pada kotak kecil di depan tulisan " I have read and..." centrang saja kemudian anda klik "Submit" setelah itu anda akan di kasih petunjuk bahwa konfirmasi pendaftaran anda akan di kirim ke alamat email anda yang berisikan link konfirmasi, dan kode untuk aktivasi pendaftaran anda

-          Langkah Ke-tiga
Cek Email anda untuk klik konfirmasi dan mendapatkan kode untuk verifikasi Pendaftaran anda, bila pendaftaran anda sukses maka akan muncul kode.
Pendaftaran anda sukses.

-          Langkah Ke-empat
Ok pendaftaran anda sukses anda bisa langsung Log In ke Click bank dan mempromosikan produk produk ClickBank sesuai dengan pilihan anda tentunya. Cara login yaitu dengan mengklik link "My Account"


-          Langkah Ke-lima
Setelah anda login di "My Account", anda klik"Marketplace" setelah itu klik "Promote Product" untuk mencari produk ClickBank yang akan anda promosikan.
Di sini anda isikan kategori apa yang ingin anda promosikan, pilih kemudian isi datanya sesuai dengan list yang ada di bawahnya dan sesuai dengan minat anda.
Ok rekan netter demikian tulisan saya tentang Cara Mendaftar menjadi Affiliate ClickBank, semoga bisa bermanfaat, dan bila menemukan kekurangan atau kata yang tidak berkenan mohon di bukakan pintu maaf ya,Salam sukses Luar Biasa untuk Rekan Netter dekalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar