Minggu, 18 Maret 2012

CrispAds.com


CrispAds adalah perusahaan layanan jaringan periklanan di blog yang cukup terkenal disekitar tahun 2006. CrispAds adalah sebuah Blog Advertising Network (jaringan Periklanan Blog), yang pada akhirnya tahun 2006 dijual di ebay. Mengapa CrispAds dijual? Karena “Kami menyadari bahwa CrispAds telah mencapai titik dimana perusahaan sebaiknya dimanage oeh sebuah tim individu yang lebih pantas secara keahlian dan lebih besar yang termotivasi untuk membawa bisnis ini ke “level” selanjutnya”. Lelang penawaran awal pada $90.000 AS dan ini berakhir pada 24 September 2006.
Manfaat yang didapatkan dari penawaran pada waktu itu adalah CrispAds memiliki sebuah page rank of 7 di google dan berdasarkan pada beberapa taktik SEO yang bagus CrispAds adalah hasil pencarian natural yang teratas di Gogle untuk query “graphical ad network” (“jaringan iklan grafis”) dan hasil encarian alami yang kedua pada “blog advertising” dan “blog ads”.
Para ebay pun tertarik untuk memiliki advertising network, mereka sendiripun membawa CrispAds ke “level berikutnya” dan pada saat itu, tentunya tawaran ini sangat menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar