Rabu, 07 Maret 2012

Pupuk Pertanian dan Perkebunan

Add caption





Di tahun yang sekarang ini dimana para petani di indonesia yang amat sulit untuk mendapatkan pupuk, baik untuk pupuk perkebunan dan pupuk pertanian untuk sawah. Khususnya daerah karawang yang katanya pusat dari hasil padi untuk daerah indonesia dan dikarawang juga letak dari perusahaan yang membuat pupuk untuk pertanian itu, ternyata kota karawang amat sulit untuk mendapatkan Pupuk itu, terutama Pupuk urea untuk tanaman padi. Keluhan yang anda keluarkan saat anda kesulitan mendapatkan pupuk itu "Sudah lama sekali kami kesusashan mendapatkan pupuk urea di sini, padahal kami sangat butuhkan pupuk itu, sebagai penyuplai nitrogen terhadap padi".
Disini kami menawarkan kepada anda pupuk yang baik untuk tanaman Padi anda dan tanaman Sayur-sayuran dan palawija. Baik dari Pupuk Organik dan Pupuk Kompos.
1.        Pupuk Organik
berproduksi dengan memanfaatkan potensi bahan-bahan alami sepertikompos dan limbah organik dengan tambahan mikroba khusus sebagai peramunya. Hasil produktivitasnya tidak lagi lebih rendah dibanding dengan cara konvensional pupuk kimia. Mikroba ini bisa mencari kesuburan kemudian mengumpulkannya sehingga bisa dengan mudah untuk dimanfaatkan, seperti menjadikan tanah lebih subur atau mencari potensi tersembunyai yang ada di dalam tanaman muncul. Salah satu contohnya adalah memunculkan gen kedelai sehingga kedelai mampu tumbuh menjadi raksasa dengan ketinggian hampir 2 meter, kemudian kelapa sawit bisa berbuah sangat lebat dan lain sebagainya. Pupuk Urea adalah pupuk kimia yang mengandung Nitrogen (N) berkadar tinggi. Unsur Nitrogen merupakan zat hara yang sangat diperlukan tanaman. Pupuk Urea berbentuk butir-butir kristal berwarna putih, dengan rumus kimia NH2 CONH2, merupakan pupuk yang mudah larut dalam air dan sifatnya sangat mudah menghisap air (higroskopis), karena itu sebaiknya disimpan di tempat kering dan tertutup rapat. Pupuk urea mengandung unsur hara N sebesar 46% dengan pengertian setiap 100 kg urea mengandung 46 kg Nitrogen.




Pupuk yang kami tawarkan dari Pupuk Urea, Pupuk Urea Kujang, Pupuk Urea Pusri. Pupuk NPK dan SP 36

2.      Pupuk Kompos
Memanfaatkan limbah sampah rumah tangga dan sampah pasar, Pak Marjuki dibantu tiga orang rekannya mengubah sampah menjadi pupuk kompos bernilai ekonomis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar