Minggu, 11 Maret 2012

Analisis Facebook dan Twitter


Dari dua media sosial yang sering dikunjungi oleh banyak pengguna internet adalah diantaranya Facebook dan twitter. Para Produsen / orang mempunyai produk memang sangat mudah untuk mengembangkan iklannya di media  yang sekarang banyak dikunjungi oleh para masyarakat yang mengenal Facebook dan Twitter. Namun, para produsen itu juga bingung bagaimana cara membuat menarik iklannya agar para pengguna Facebook dan Twitter ingin melihat iklannya.
Dari dua media sosial tersebut agar para pemakainya juga dapat dengan mudah mengakses berita atau iklan yang ada dimedia tersebut sebaiknya dimedia terebut dibuat kelompok atau golongan dari masing-masing bentuk iklan, dari bentuk fashion, kecantikan, kendaraan, sampai kabar berita terkinipun bisa diakses lewat dua media tersebut, karena kitapun sering juga bingung untuk melihat berita terkini selain kita bisa melihat di media Televisi dan Radio.
Keuntungan yang diberikan oleh dua media tersebut diantaranya Facebook dan Twitter:
1.        Untuk pembisnis Online adalah mereka bisa dengan mudah memasarkan produk dan beritanya di dua media tersebut karena dua media tersebut telah membuat pengelompokan dari masing-masing iklan dan berita yang telah ada.
2.       Untuk Pengguna Facebook dan Twitter itu sendiri mereka akan lebih mudah mengaksesnya karena mereka telah melihat apa yang sebenarnya mereka butuhkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar