Minggu, 11 Maret 2012

jual alat tulis ujian


l Sebentar lagi ujian akan segera dimulai. Agar ujian anda menjadi lancar dan tanpa ada hambatan, ujian anda akan menjadi bagus dan mendapatkan nilai yang tinggi atau memuaskan disini kami  menawarkan kepada anda berbagai PENSIL, PENGHAPUS, dan PENGGARIS-nya untuk Ujian Nasional. Agar memudahkan anda dalam mengerjakan soal ujian dan tidak menghambat dalam pengerjaannya. Biasanya bila kita mengerjakan soal Ujian Nasional kita sering mengalami tegang atau gerogi bila melihat soal ujian, itu karena kita tu takut tidak bisa mengerjakan atau bisa juga bila kita merasa bisa untuk mengerjakan biasanya kita tu merasa geroginya karena kita merasa dikejar-kejar waktu karena yang diberikan tu sangat sebentar buat kita, padahal waktu yang diberikan tu 1 jam lebih, yang membuat kita gerogi dan membuat kita tidak konsentrasi dengan soal tu karena pengawasnya yang horor atau super nyebelin, sebenarnya itu semua tu hanya perasaan kita saja.
 Semua yang membuat kita merasa tidak konsentrasi itu yang akan membuat kita mengerjakan tugasnya tidak bagus yang menyebabkannya adalah gemetarnya pencil yang kita pegang itu, lalu akan patah atau rusak dan akhirnya dapat menghambat pngerjaan soal Ujian kita. Pada Penghapusnya juga bisa terjadi bila kita membeli penghapusnya yang biasa atau yang Cuma sekedar penghapus padahal itu tidak baik untuk kita, karena akan menyebabkan menghapusnya tidak bersih, bisa juga bukannya malah bersih tapi jadi kotor atau hitam, bisa juga karena kita terburu-buru akan menyebabkan lembar Ujian Nasionalnya menjadi sobek. Dari penggarisnya juga hati-hati dalam memilih penggarisnya, karena penggarisnya juga amat sangat berpengarus dalam kelancaran Ujian Nasional kita, dari bentuk dan Diameter lingkaran penggarisnya yang terlalu besar atau terlalu kecil. Mungkin saja kita berhenti untuk mengerjakannya karena kita hanya membawa 1 perlengkapan saja, karenakan dalam Ujian Nasional kita dilarang untuk meminjam barang-barang dari teman yang ada disamping kita.
Disini saya menawarkan kepada anda berbagai produk dari Faber Castell “CASTELL” 9000, untuk membantu anda dalam kelancaran Ujian Nasional yang sebentar lagi anda laksanakan. Untuk semua kalangan baik SD (Sekolah Dasar), SMP (Sekolah Menengah Pertama), SMA (Sekolah Menengah Atas). Dengan 16 type pensil mulai dari 6H, 5H, 4H, 3H, 2H, H, F, HB, B, 2B, 3B, 4B, 5B, 6B, 7B, 8B. Dengan penghapus dan penggarisnya asli dari Faber Castell.
Langsung Harga Grosir:
-                      1bh Pensil faber castell                  Rp. 3.000,-
-                      1bh Penghapus faber castell          Rp. 2.000,-
-                      1bh Penggaris faber castell            Rp. 2.000,-

Harga Per-paketnya: 
Paket 1                 - 1bh pensil, 1bh Penggaris, 1bh Penghapus        Rp. 6.000,-
- Paket 2                 - 1bh pensil, 1bh Penggaris                                  Rp. 4.000,- 
Paket 3                 - 1bh pensil, 1bh Penghapus                                 Rp. 4.000,- 
Paket 4                 - 1bh Penggaris, 1bh Penghapus                           Rp. 3.000,-  












Tidak ada komentar:

Posting Komentar